Selasa, 27 November 2012

Komitmen untuk Berkomitmen

"Om Suastyastu"

"Ada perbedaan antara minat dan komitmen. Saat Anda tertarik melakukan sesuatu, Anda mengerjakannya hanya jika situasi mengizinkan. Tetapi saat Anda berkomitmen melakukan sesuatu, Anda tidak menerima alasan, hanya hasil" - Anonim

Dear Rekan-rekan Pemuda,
Jika kegiatan kalian belum membuahkan hasil yang maksimal, atau belum memberi manfaat seperti yang kalian harapkan, atau hubungan dengan pasangan yang tengah goyah, ingatlah kembali pada "komitmen awal" pada saat kalian menetapkan tujuan. Berpegang teguhlah pada komitmen tersebut.  

"Sebuah tujuan yang gagal, planing yang tidak terselesaikan, hubungan yang retak, diakibatkan patahnya sebuah komitmen."

Sesederhana itu, sedalam itu, dan sepenting itulah sebuah komitmen. Sukses adalah hasil dari usaha kalian menciptakan dan menjaga komitmen kalian dengan rekan-rekan kalian. Sebuah tujuan tidaklah relevan, angan tak ada gunanya dan harapan tidak lebih dari sebuah gelembung mimpi, sampai kalian benar-benar berkomitmen penuh untuk mewujudkannya. "Komitmenlah yang menginspirasi kalian untuk mengeluarkan kemampuan terbaik kalian"

Komitmen memperlihatkan kepada dunia keseriusan kalian dalam bertindak. Komitmen juga melindungi serta menguatkan kredibilitas dan reputasi kalian. Komitmen memberikan kalian energi, momentum yang tak  pernah berhenti, dan rasa bangga yang tak ternilai. Komitmen juga memberikan kekuatan.Tidak peduli apapun yang kalian hadapi, kelelahan, sakit, atau bencana, kalian tidak akan pernah teralih dari tujuan utama kalian.

Semoga bermamfaat...!!!

"Om Santi Santi Santi Om"

 

Salam sayang dari sahabatmu,
Dee Suarnata & Semua Jajaran Pengurus DPK Peradah Kota Makassar
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar